Kamis, 15 Oktober 2015

JUAL BELI AC BARU/BEKAS


Beli AC Bekas

Setiap unit mesin AC bekas yang hendak dijual akan dinilai tinggi bila kondisi masih bagus dan diatas 80%. Kami membeli mesin pendingin ruangan dalam kondisi rusak maupun mati setelah dilakukan survey oleh teknisi. Hubungi kami melalui telepon YM atau BBM untuk konfirmasi dan informasi yang lebih rinci.

Jual AC Bekas

CV. INTAN spesialis dan ahli AC di Jakarta, menjual AC Second bergaransi selama 6 bulan dengan konsisi mesin diatas 80% dan bekerja dengan sempurna. Setiap unit AC 2nd yang dijual sudah termasuk biaya ongkos pasang, pipa tembaga sepanjang 5 m, pipa drain 5 m dan kabel power 5 m. Beli unit air conditioning bekas merupakan pilihan cerdas bagi pengguna mesing pendingn ruangan untuk kantor sementara, di lokasi proyek proyek pembangunan hingga untuk dipasang di rumah tinggal.

Tukar Tambah AC

Selain layanan jual beli mesing pendingin ruagan, kami juga memberikan layanan tukar tambah AC model lama dengan berbagai jenis mesin AC model terbaru. Layanan ini menjadi solusi bagi pengguna mesin untuk melakukan penggantian unit dengan model terkini, teknologi terbaru, modern dan kebanyakan dirancang agar lebih hemat energi dengan konsep ramah lingkungan menunjang konsep go green. Cara cerdas dan hemat untuk mendapatkan teknologi AC terbaru.

Jual AC Deflector

CV. INTAN juga mendistribusikan Jual AC Deflector di Indonesia, perangkat sederhana dan murah, acrylic yang dipasang didepan mesin penyejuk ruangan untuk menghindari semburan udara dingin, agar tidak langsung mengenai badan atau wajah. Menghidari dampak negatif yang ditimbulkan, seperti pegal pegal pada pundak.
images (259×194)



CV. INTAN 

Jl. Kapuk Poglar Rt/Rw 006/01 Kel.Kedaung Kaliangke, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat

Yati Sumanang : 082122470787
                           :  021-91666120
email                  : yatisumanang88.ys@gmail.com
                           : yati_sumanang@yahoo.co.id
Pin BB               : 5498d0fc

Tidak ada komentar: